Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup Kejuaraan Asia Beregu Kamis (16/2/2017)

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 16 Februari 2017 | 09:40 WIB
Tim Indonesia berpose di sela-sela latihan Kejuaraan Asia Beregu yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (13/1/2017).
BADMINTON INDONESIA
Tim Indonesia berpose di sela-sela latihan Kejuaraan Asia Beregu yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (13/1/2017).

Indonesia akan menjalani laga perebutan posisi juara Grup B Kejuaraan Asia Beregu dengan Malaysia pada hari ini, Kamis (16/2/2017).

Duel Indonesia dan Malaysia dijadwalkan berlangsung di lapangan 1 Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, pada sesi pertama yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit mengingat kedua negara sama-sama membidik posisi juara grup.

Di atas kertas, Malaysia yang menempati unggulan keempat sedikit lebih dijagokan menang ketimbang Indonesia yang menjadi unggulan kelima.

Kedua negara sama-sama punya modal bagus dari laga pertama mereka. Baik Indonesia maupun Malaysia sama-sama memiliki kemenangan telak 5-0 atas Sri Lanka.

Sementara itu, di lapangan 3, China dan Taiwan juga akan melakoni pertandingan perebutan posisi juara grup. Kedua negara Asia Timur ini akan saling bersaing untuk menjadi juara Grup A.

Pada sesi kedua yang dimulai pukul 19.00 WIB, tim tuan rumah Vietnam akan menghadapi Filipina di lapangan 1 untuk menentukan peringkat akhir klasemen Grup C.

Pada laga Grup C lainnya, Jepang dan Thailand akan saling bertanding untuk memperebutkan posisi juara grup.

Hal sama akan dilakoni Korea Selatan dan India. Kedua negara ini juga menjalani laga perebutan posisi juara Grup D.

Berikut jadwal lengkap pertandingan penyisihan grup Kejuaraan Asia Beregu, Kamis (16/2/2017).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X