Hardianto/Kenas Melangkah ke Semifinal Macau Terbuka

By Delia Mustikasari - Jumat, 2 Desember 2016 | 16:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryantp/Hardianto, sedang menghadapi pasangan China,  Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak perempat final Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei Arena, Jumat (1/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryantp/Hardianto, sedang menghadapi pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak perempat final Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei Arena, Jumat (1/7/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia Hardianto/Kenas Adi Haryanto, menembus babak semifinal Macau Terbuka 2016.

Hardianto/Kenas memenangi laga perempat final melawan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, Jumat (2/12/2016) dengan 19-21, 21-12, 21-9 dalam 48 menit.

Laga ketat langsung terjadi sejak awal gim pertama. Kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin. Hingga kedudukan 18-18, Danny/Hendra mencetak dua angka beruntun untuk unggul 20-18.

Hardianto/Kenas berhasil mendekat dengan 20-19, namun Danny/Hendra mampu menyentuh angka 21 lebih dulu.

Hardianto/Kenas memperbaiki penampilan pada gim kedua. Sejak awal gim, mereka mendominasi jalannya laga dan tidak memberikan kesempatan Danny/Hendra untuk mengembangkan permainan hingga mereka tertahan pada angka 12.

Baca Juga:

Pada gim penentuan, Hardianto/Kenas langsung mengamankan 5 poin beruntun menjadi 5-0. Saat kedudukan 9-3, Hardianto/Kenas mengoleksi dua angka berturut-turut dan memimpin pada interval 11-3.

Selepas jeda interval, Hardianto/Kenas kembali menjauh dengan 15-6. Dominasi mereka berlanjut setelah mendulang lima poin berturut-turut menjadi 19-7.

Hardianto/Kenas berhasil mempertahankan keunggulan hingga memastikan kemenangan.

Ganda putra Indonesia masih berpeluang menambah wakil ke semifinal melalui penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang saat ini sedang menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.