'Gregoria Sudah Keluarkan Permainan Terbaiknya'

By Sabtu, 16 Juli 2016 | 19:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska, bereaksi, setelah memastikan diri lolos ke babal final Kejuaraan Junior Asia setelah mengalahkan  Gao Fangjie (China), 21-13, 13-21, 21-10, pada laga semifinal yang berlangsung di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Sabtu (16/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska, bereaksi, setelah memastikan diri lolos ke babal final Kejuaraan Junior Asia setelah mengalahkan Gao Fangjie (China), 21-13, 13-21, 21-10, pada laga semifinal yang berlangsung di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Sabtu (16/7/2016).

Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska, berhasil melanjutkan kiprahnya ke partai puncak Kejuaraan Junior Asia.

Dia melaju ke babak final setelah mengatasi wakil China, Gao Fangjie, 21-13, 13-21, 21-10, pada laga semifinal yang berlangsung di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Sabtu (16/7/2016).

"Hari ini Gregoria bermain bagus. Dia mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. Namun, pada awal gim dia terlalu berhati-hati," kata pelatih tunggal putri Indonesia, Sarwendah Kusumawardani seusai laga.

"Mereka sudah pernah bertemu sebelumnya dan Gregoria sudah mempelajari permainannya sejak awal. Kuncinya harus sabar," ucap Sarwendah

Menurut Sarwendah, strategi yang diterapkan selama pertandingan sudah sesuai dengan rencana.

"Grafik penampilan Gregoria di sini terus meningkat. Apalagi, saat menjumpai Jepang dia tampil  bagus dan agresif. Yang terpenting, dia fokus dan jangan membuat kesalahan," tutur Sarwendah.

Pada babak final, Gregoria kembali ditantang wakil dari Negeri Tirai Bambu. Kali ini Chen Yufei yang akan menjadi lawan Gregoria.

Chen melangkah ke final tanpa perlu berkeringat karena Kim Ga-eun (Korea) mengundurkan diri akibat cedera.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.