Sony Akui Kehilangan Konsentrasi

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Juni 2012 | 19:46 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Ade Jayadireja/Bolanews
Sony Dwi Kuncoro

Salah satu tunggal putra kebanggan Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengaku telah kehilangan konsentrasi selama bertanding melawan pemain Cina, Du Pengyu, di babak perempat final Djarum Indonesia Open 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (15/6).

Lantaran kehilangan konsentrasi, Sony harus menerima kekalahan lewat dua set langsung, 14-21 dan 15-21. Kekalahan tersebut sekaligus menghentikan langkahnya untuk tampil di babak semifinal yang akan dihelat esok, Sabtu (16/6).

Sony memang tampak berbeda ketika bentrok dengan Pengyu. Ia terlihat kurang bersemangat dan kehilangan kecepatan.

"Konsentrasi dan tenaga saya turun. Di sisi lain, Pengyu juga bermain sangat bagus," ujar Sony usai pertandingan.

"Saya juga gak tau kenapa lemas dan kehilangan konsentrasi. Biasanya saya menunjukkan ekspresi kalau membuat poin, tapi hari ini enggak," sambungnya.

"Meski kalah, sayan tetap puas. Sebab saya bisa bermain maksimal," pungkas Sony.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.