Kalahkan Gade-Taufik Hidayat, Sony Belum Puas

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Juni 2012 | 17:59 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Ade Jayadireja/Bolanews
Sony Dwi Kuncoro

Sony Dwi Kuncoro tampil sangat impresif di Djarum Indonesia Open 2012 dengan mengalahkan dua pebulutangkis papan atas, yaitu Peter Gade dan Taufik Hidayat. Namun, ia mengaku belum merasa puas dengan hasil tersebut.

Sony memulai kiprahnya di babak utama Djarum Indonesia Open 2012 dengan menundukkan Gade lewat pertarungan rubber game (14-21, 21-7, 21-18), Rabu (13/6). Sehari kemudian, giliran Taufik yang ia gilas dengan skor 21-14 dan 21-18.

"Saya tentu tidak puas sampai di sini saja. Walau berhasil mengalahkan Taufik dan Gade, lawan-lawan besar masih menunggu saya," ucap Sony usai mengalahkan Taufik di babak perdelapan final, Kamis (14/6).

"Selanjutnya saya ingin selalu stabil dalam setiap pertandingan. Saya tidak ingin menurun," sambungnya.

Berkat kemenangan atas Taufik, Sony berhak melaju ke perempat final dan menghadapi utusan dari Cina, Dung Pengyu, Jumat (15/6). Terkait partai tersebut, Sonya merasa cukup percaya diri.

"Kalau percaya diri, itu pasti. Saya pernah lawan dia dan saat itu saya menang," ucap Sony. "Saya selalu coba bermain maksimal dalam setiap pertandingan. Masalah menang atau kalah, itu urusan belakangan"


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X