Sony Dwi Kuncoro Hentikan Langkah Taufik Hidayat

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 14 Juni 2012 | 17:33 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Peksi Cahyo/Bolanews
Sony Dwi Kuncoro

14 dan 21-18.

Sony tampil meyakinkan di gim pertama. Meski serangkaian serangannya kerap dimentahkan, ia tetap mampu mencuri poin lewat kesalahan-kesalahan yang dilakukan Taufik.

"Saya selalu main sabar, tidak mau buru-buru mematikan Taufik. Itulah yang membuat dia sering bikin kesalahan sendiri," ujar Sony usai bertanding.

Di gim kedua, reli-reli panjang mewarnai jalannya pertandingan. Kedua pebulutangkis bermain sabar guna mencari celah untuk menyerang. Taufik, yang sempat tertinggal 12-18, memangkas selisih angka menjadi hanya 18-19. Namun, keberuntungan masih milik Sony. Juara Thailand Open 2012 itu menjaga keunggulan hingga akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih tiga angka.

Di babak perempat final yang berlangsung Jumat (15/6), Sony akan berhadapan dengan Du Pengyu. Tunggal putra asal Cina itu melaju ke fase berikutnya usai membungkam Hsu Jen Hao dua gim langsung, 21-19 dan 21-14.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.