Simon Santoso Melangkah ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 April 2014 | 18:45 WIB
Simon Santoso
PP PBSI
Simon Santoso

keun asal Korea, Jumat (11/4).

Simon lolos setelah menang 21-18, 21-15 dalam waktu 44 menit. Di semifinal, Simon akan berjumpa Du Pengyu. Tunggal asal Tiongkok itu lolos setelah menyingkirkan Sai Praneth dari India. Sementara itu, partai semifinal lainnya akan mempertemukan pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei melawan Srikanth. K dari India.

Hasil bagus juga diraih pasangan ganda campuran Riky Widianto/Puspita Richi Dili. Unggulan kedelapan itu lolos setelah menang walk over melawan jagoan Tiongkok Xu Chen/Ma Jin. Di semifinal, mereka akan berjumpa Ko Sung-hyun/Kim Ha-na. Pasangan Korea itu lolos usai menekuk rekan senegaranya, Yoo Yeon-seong/Jang Ye-na.

Sejauh ini, Indonesia sudah menempatkan dua wakil di babak semifinal. Tim Merah-Putih berpeluang menambah satu wakil lagi jika pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mampu menundukkan pasangan Korea, Kim Sa-rang/Yoo Yeon-seong.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.