Baru Babak Pertama, Sony dan Tommy Sudah Keok

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Maret 2014 | 21:18 WIB
Tommy Sugiarto
Getty Images
Tommy Sugiarto

Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto harus angkat koper lebih cepat dari ajang All England 2014. Dua tunggal putra andalan Indonesia itu tersingkir di babak pertama, Rabu (5/2).

Sony menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang harus angkat kaki dari panggung All England. Menghadapi wakil Cina, Wang Zhengming, lelaki berusia 29 tahun itu tunduk lewat dua gim langsung (11-21, 10-21).

Tommy pun bekerja ekstra keras saat berduel dengan wakil Cina lainnya, Gao Huan. Sempat takluk 13-21 di gim pertama, ia kemudian membalas di gim kedua yang berakhir 21-10.

Pertarungan di gim ketiga berjalan lebih sengit. Setelah skor kedua pemain imbang di angka 16-16, Tommy hanya mampu menambah dua poin, sedangkan Gao lima poin. Pertarungan akhirnya ditutup dengan kedudukan 21-18 untuk wakil Cina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X