Sony Mundur dari BWF Super Series Final

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Desember 2013 | 20:45 WIB
Sony Dwi Kuncoro
Badmintonindonesia.org
Sony Dwi Kuncoro

Indonesia kehilangan satu wakil tunggal putra di ajang BWF Super Series Final. Sony Dwi Kuncoro tak dapat melanjutkan turnamen akibat cedera.

Sony awalnya dijadwalkan menghadapi wakil Hong Kong, Hu Yun, dalam partai ketiga Grup B yang berlangsung pada Jumat (13/12). Namun, cedera memaksanya mundur dari turnamen yang menggelontorkan hadiah total US$ 500.000 itu.

“Sony sebetulnya masih baik-baik saja setelah bertanding kemarin. Cederanya kambuh saat ia turun dari bus, jadi Sony mundur dari turnamen ini,” ujar manajer tim Indonesia, Aryono Miranat, seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Dengan mundurnya Sony dari persaingan tiket semifinal Grup B ini, maka otomatis dua atlet lainnya, Tommy Sugiarto dan Kenichi akan sama-sama lolos ke semifinal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X