Juara Dunia Bulu Tangkis Kebanjiran Penghargaan

By Tulus Muliawan - Rabu, 18 September 2013 | 22:40 WIB
Tontowi/Liliyana, bersama Tono Suratman (kedua dari kanan) dan Christian Hadinata.
Humas PP PBSI
Tontowi/Liliyana, bersama Tono Suratman (kedua dari kanan) dan Christian Hadinata.

Putih di Guangzhou, Cina, Agustus 2013.

Berkat dua gelar tersebut, apresiasi dari berbagai kalangan terus datang menghampiri. Kali ini, giliran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang memberikan penghargaan kepada keempat pemain berprestasi ini. Penghargaan itu berupa premi asuransi dan tabungan investasi hari tua.

Penghargaan ini diberikan KONI secara langsung melalui Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, di Hotel Atlet Century Park,  Senayan, Jakarta, Rabu (18/9) sore.

“Penghargaan ini diharapkan dapat membantu atlet di hari tua mereka yang selama ini mungkin belum pernah mereka dapatkan. Penghargaan ini adalah yang pertama dan akan menjadi contoh, kedepannya akan kami kembangkan lagi,” ujar Tono di situs PBSI.

“Ini adalah bentuk perhatian KONI Pusat kepada atlet yang berprestasi. Semoga bisa diikuti pengurus KONI Daerah, para PB (Pengurus Besar), dan Kemenpora. Kami juga telah mensosialisasikan ini kepada atlet-atlet, mereka senang karena kebanyakan mereka tidak bisa mengatur keuangan sendiri,” tutur K. Inugroho, Wakil Ketua Umum KONI Pusat.

Penghargaan berbentuk tabungan investasi hari tua yang dikelola sebuah lembaga investasi swasta dan jaminan kesehatan itu terdiri dari :

1. Asuransi jiwa usia dini sampai usia 99 tahun senilai Rp 100 juta
2. Santunan penyakit kritis sampai usia 55 tahun senilai Rp 50 juta
3. Asuransi kecelakaan sampai usia 60 tahun senilai Rp 100 juta
4. Asuransi rawat inap sampai usia 55 tahun senilai Rp 86 juta
5. Jaminan dalam santunan hingga usia 55 tahun sebesar Rp 3,2 juta


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.