Kirab Bulu Tangkis, Apresiasi Untuk Juara Dunia

By Tulus Muliawan - Minggu, 18 Agustus 2013 | 21:43 WIB
Pemain, pelatih, dan pengurus berjalan bersama dengan masyarakat.
Humas PP PBSI
Pemain, pelatih, dan pengurus berjalan bersama dengan masyarakat.

Hasil menggembirakan yang diraih di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 terus mengundang sambutan positif. Mayarakat tak berhenti memberikan apresiasi terhadap sukses Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, PP PBSI mengadakan kirab bulu tangkis di Jakarta pada Minggu (18/8) pagi WIB. Para pemain, pelatih, dan pengurus berbaur bersama ratusan masyarakat berjalan bersama dengan rute Sarinah-Bundaran HI-Sarinah.

Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, tutur meramaikan acara yang digelar mulai pukul 07.00 tersebut. Untuk meramaikan acara, dua menteri di kabinet Indonesia Bersatu jilid dua itu pun ikut berjalan bersama para fan.

"Kami sangat senang dan berterimakasih untuk dukungan yang diberikan kepada para juara dunia ini. Mereka telah berjuang dengan sangat keras, sampai meninggalkan momen lebaran bersama keluarga," tutur Gita.

"Kesuksesan ini tak lepas dari dukungan dan doa yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gita.

Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemain, kirab ini juga dipersembahkan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat. Gita juga ingin bulu tangkis lebih populer di kalangan masyarakat.

"Sambutan masyarakat sangat luar biasa. Terima kasih untuk masyarakat yang telah jauh-jauh datang untuk meramaikan acara ini bersama-sama, termasuk untuk ayah dan ibu saya. Terima kasih juga untuk doanya," ujar Tontowi, yang berhasil meraih gelar juara dunia untuk kali pertama.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.