Lindaweni Tumbang, Ganda Putri Jadi Penentu

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 Mei 2013 | 15:11 WIB
Lindaweni Fanetri
MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Lindaweni Fanetri

Lindaweni Fanetri gagal memenangi partai keempat menghadapi Li Xuerui. Dengan hasil ini, maka partai terakhir di nomor ganda putri akan menjadi penentu siapa yang berhak melangkah ke semifinal.

Linda sempat tertinggal jauh pada set pertama. Akan tetapi, pemain peringkat 15 dunia itu perlahan mampu mengejar ketertinggalan poin dari Li.

Pukulan-pukulan Linda sebetulnya cukup menyulitkan Li. Sayangnya, Linda seperti terbawa permainan cepat Li dan seringkali gagal meladeni permainan cepat Li.

Setelah unggul 14-9 jauh atas Linda, Li terus bermain menyerang dan menambah perolehan poin. Pemain nomor satu dunia itu berhasil memenangi gim pertama dengan skor 21-16.

Li terus melanjutkan dominasinya pada gim kedua. Kombinasi pukulan lop dan smash silang Li mampu membawanya unggul jauh 11-6 atas Linda.

Li berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 setelah bola pengembalian Linda tersangkut di net. Li menutup partai keempat dengan skor 21-13.

Partai terakhir sekaligus penentuan di nomor ganda putri akan mempertemukan Liliyana Natsir/Nitya Krishinda dengan pasangan nomor satu dunia, Yu Yang/Wang Xiaoli.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.