Indonesia Tumbang di Tangan All Stars Asia

By Tulus Muliawan - Minggu, 14 April 2013 | 17:57 WIB
Hayom Rumbaka, gagal mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia.
Axiatacup.com
Hayom Rumbaka, gagal mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia.

3 pada perebutan juara tiga dan empat, Minggu (14/4) siang WIB.

Indonesia mulai tertinggal pada partai pertama. Tunggal putri Lindaweni Fanetri harus mengakui keunggulan Tai Tzu Ying dengan skor 18-21 20-22.

Tim Merah Putih semakin jauh tertinggal saat tunggal putra Hayom Rumbaka kalah dari pemain senior asal Korea, Lee Hyun-il, dengan skor 19-21 21-16 6-21.

Pasangan ganda campuran Muhammad Rijal/Debby susanto mampu membuka peluang Indonesia untuk menyamakan kedudukan. Rijal/Debby berhasil menekuk pasangan asal India, Ashwini Ponnappa/Tarun Kona, dengan skor 16-21 21-16 21-15.

Meski telah berjuang keras, Indonesia tetap gagal menyamakan kedudukan dengan All Stars Asia. Pada pertandingan terakhir, Bao Chun Lai/Zheng Bo berhasil mencuri set pertama dari Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hasil tersebut cukup untuk memastikan kemenangan All Stars Asia atas Indonesia, karena mereka berhasil memenangi enam set, sedangkan Indonesia hanya mampu memenangi tiga set.

Partai final akan mempertemukan Malaysia dengan Thailand. Perebutan juara satu dan dua itu akan digelar pada Minggu (14/4) pukul 18.30 WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X