Linda Kalah, Indonesia Tertinggal dari Thailand

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 April 2013 | 19:23 WIB
Lindaweni Fanetri
PBSI
Lindaweni Fanetri

Tunggal putri Lindaweni Fanetri gagal mempersembahkan poin pertama untuk Indonesia pada babak semifinal Axiata Cup 2013, Sabtu (13/4). Pada partai pertama, Linda kalah dari tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

Linda dan Ratchanok saling mengejar perolehan poin sejak pertandingan dimulai. Namun, Rathanok lebih mendominasi pertandingan dan beberapa kali memimpin perolehan poin.

Linda sempat bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Ia bahkan mampu membalikkan kedudukan menjadi 18-17. Sayangnya, Rathanok mampu bangkit dan menutup set pertama dengan kemenangan 21-18.

Kejar-mengejar angka terus berlanjut di set kedua. Sayangnya, Linda harus tertinggal karena kerap melakukan kesalahan tersendiri. Linda mencoba bangkit, namun tetap tak mampu menghadang ketangguhan Ratchanok.

Indonesia harus tertinggal 0-1 setelah Linda kembali menelan kekalahan di set kedua dengan skor 16-21. Partai kedua akan mempertemukan Tommy Sugiarto dengan Tanongsak Sensombonsuk di nomor tunggal putra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X