Indonesia Berjumpa Thailand di Semifinal

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 16:03 WIB
Axiata Cup 2013

Babak semifinal Axiata Cup 2013 akan berlangsung pada Sabtu (13/4) di Kuala Lumpur, Malaysia. Berdasarkan hasil undian, Indonesia akan berjumpa Thailand, sedangkan Malaysia akan ditantang All Stars Asia.

Berdasarkan catatan pertemuan di abbak penyisihan, Indonesia berhasil menundukkan Thailand dengan skor 3-1. Dari lima partai yang dipertandingkan, Thailand hanya mampu meraup angka dari nomor tunggal putri yang diwakili oleh Ratchanok Intanon.

Pemain muda berbakat yang juga merupakan finalis All England 2013 itu berhasil mengalahkan Lindaweni Fanetri dua set langsung dengan skor 21-17 21-19.

Akan tetapi, Indonesia sanggup menyamakan kedudukan dan berbalik unggul melalui Tommy Sugiarto (tunggal putra), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Rian Agung Saputro/Angga Pratama (ganda putra).

Semifinal pertama akan mempertemukan Malaysia versus All Stars Asia, sedangkan partai kedua antara Indonesia versus Thailand akan digelar pada pukul 18.30 WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X