Bella Kalah, All Star Eropa Perkecil Kedudukan 1-2

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Maret 2013 | 14:34 WIB
Bellaetrix Manuputty
PBSI
Bellaetrix Manuputty

2. Pada partai ketiga, Caroline Marin sukses menekuk Bellaetrix Manuputty dengan permainan taktisnya.

Bella tampil kurang meyakinkan pada set pertama. Akibatnya, Marin berhasil mendominasi permainan. Marin berulang kali mampu menyulitkan Bella melalui kombinasi pukulannya. Pemain asal Spanyol itu bahkan mampu memenangi pertandingan dengan skor 21-8.

Pada set kedua, Bella mampu tampil lebih baik. Ia mampu unggul 3-0 di awal laga. Penurunan intensitas serangan dari Marin membuat Bella mampu terus memimpin. Meski permanannya sempat menurun di akhir set, Bella tetap mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 21-14.

Pada set ketiga, Marin kembali bangkit. Pemain berusia 19 tahun itu mampu terus mendominasi pertandingan dengan kombinasi pukulannya. Marin akhirnya memaksa Bella bertekuk lutut dengan skor 21-15.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.