Gita Wirjawan Minta Para Pemain Selalu Optimis

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Februari 2013 | 18:47 WIB
Gita Wirjawan, Ketua Umum PBSI.
Erly Bahtiar/Bolanews
Gita Wirjawan, Ketua Umum PBSI.

Menjelang berlangsungnya sejumlah turnamen di Eropa beberapa pekan ke depan, Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, meminta para pemain agar merasa optimistis untuk dapat meraih gelar. Menurutnya, optimisme merupakan salah satu kunci dalam meraih keberhasilan.

Pesan tersebut disampaikan Gita pada acara pelepasan para atlet yang akan bertolak ke All England 2013 di Senayan National Golf Club. Sebagian atlet juga akan mengikuti dua turnamen Eropa lainnya yaitu German dan Swiss Grand Prix Gold 2013.

“Atlet harus yakin bisa, karena kepercayaan akan berpengaruh besar. Kami di sini selalu berdoa dan berikhtiar untuk kesuksesan bersama. Semangat kebersamaan juga penting, tanpa semangat kebersamaan kita bisa gagal, tetapi kita bisa sukses kalau kita kompak,” terang Gita dalam situs resmi PBSI.

Di turnamen All England, Indonesia berharap mampu mempertahankan gelar juara ganda campuran lewat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Selain itu, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga ditargetkan untuk meraih gelar atau setidaknya menembus babak final.

Ketua Umum KOI, Rita Subowo, yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan dukungannya untuk para pemain. Ia juga berharap para atlet dapat meraih banyak gelar di Eropa.

"Selamat jalan dan selamat berjuang tim bulu tangkis Indonesia, mudah-mudahan bisa kembali merebut gelar juara," kata Rita.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X