Fokus di All England, Tommy Sugiarto Batal ke Iran

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Januari 2013 | 21:22 WIB
Tommy Sugiarto.
PBSI
Tommy Sugiarto.

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, batal tampil pada turnamen Iran Internasional Challange 2013 karena ingin fokus menghadapi turnamen lainnya. Tommy ingin berkonsentrasi penuh pada turnamen Jerman Terbuka Grand Prix Gold dan All England 2013.

“Saya difokuskan untuk dua turnamen Eropa di Jerman dan All England. Setelah superliga akan langsung latihan lagi supaya hasilnya maksimal,” kata Tommy seperti dilansir situs resmi PBSI.

Menurut Kepala Pelatih Tunggal Putra, Joko Suprianto, ia telah menjalankan program pelatihan khusus bagi para pemain yang akan bermain pada turnamen All England 5-10 Maret 2013.

“All England itu kejuaraan yang bergengsi, mereka yang akan berangkat akan saya persiapkan khusus, beda dengan yang lainnya. Jadwal latihan tidak ditambah, tapi kualitas dan intensitasnya yang ditingkatkan. Bukan berarti yang muda-muda bisa santai, masing-masing sudah ada program latihannya,” ujar Joko.

Dengan demikian Indonesia hanya mengirim empat wakil di tunggal putra untuk bermain di turnamen Iran Internasional Challange 2013. Empat pemain tersebut adalah Riyanto Subagja, Arief Gifar Ramadhan, Panji Akbar Sudrajat dan Alrie Guna Dharma.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.