PBSI Umumkan Kepengurusan Baru

By Eky Rieuwpassa - Senin, 22 Oktober 2012 | 23:50 WIB
Pengurus baru PBSI.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Pengurus baru PBSI.

16. Kepengurusan PBSI disusun oleh empat anggota formatur.

Keempat formatur yang membantu Ketua Umum PBSI terpilih, Gita Wirjawan, dalam menyusun pengurus baru adalah Koesdarto Pramono, Johanes I.W, Iriansyah Busra, dan Sulham Hasan.

"Selama sebulan setelah Munas yang diadakan di Yogyakarta pada 20 hingga 22 September lalu, tim formatur PBSI telah melakukan beberapa kali rapat untuk menyusun kepengurusan PBSI yang baru. Akhirnya pada Minggu 21 Oktober, disepakati secara musyawarah mufakat keputusan pengurus PBSI periode 2012-16," jelas Koesdarto, dalam jumpa pers di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Senin (22/10).

Dalam kepengurusan yang baru ditetapkan Fuad Basya sebagai wakil ketua PBSI dan Koesdarto sebagai Sekretaris Jenderal. Sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia seperti Susi Susanti, Ricky Subagja, dan Rexy Mainaky juga masuk dalam kepengurusan yang baru.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X