Angga/Ricky Akan Berebut Tiket ke Final dengan Wakil Thailand

By Sabtu, 22 Oktober 2016 | 07:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kiri)/Ricky Karanda Suwardi, mengembalikan kok dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak perempat final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kiri)/Ricky Karanda Suwardi, mengembalikan kok dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak perempat final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi merupakan salah satu dari hanya dua wakil Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal Denmark Terbuka 2016.

Angga/Ricky dan pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii sama-sama memenangi laga babak perempat final yang berlangsung di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).

Angga/Ricky berhasil menundukkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan 21-19, 21-7 dalam 32 menit.

"Pada awal pertandingan, kami masih ada unforced error karena terburu-buru. Tetapi, kemudian kami bisa main lebih tenang. Kami mengatur pola agar tidak sesuai dengan keinginan lawan," kata Angga.

Bagi Angga/Ricky, ini merupakan kemenangan keempat mereka atas Kamura/Sonoda.

Baca Juga:

Selanjutnya pada babak semifinal, Angga/Ricky akan bertemu pasangan Thailand, Bodin Issara/Nipitphon Phuangphuapet.

Issara/Phuangpuapet lolos ke babak semifinal setelah menundukkan pasangan Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo.

"Menghadapi siapa pun, kami siap. Kami akan fokus lagi. Mudah-mudahan kami bisa menang lagi di semifinal, siapa pun itu lawannya. Pokoknya kami siap maksimal di setiap pertandingan," ujar Angga.

"Kami akan mempersiapkan diri lagi. Secara fisik dan fokus, semua akan dipersiapkan untuk besok (Sabtu)," ujar Ricky menambahkan.

Semifinal ganda putra lainnya akan mempertemukan pasangan tuan rumah yang turun sebagai unggulan kedua, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : org, badmintonindonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X