Ahsan/Hendra Akui Lawan Sudah Siap dengan Pola Main Mereka

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 30 September 2016 | 17:01 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, saat berlaga di ajang Indonesia Terbuka 2016 di Istora Senayan, Jakarta.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, saat berlaga di ajang Indonesia Terbuka 2016 di Istora Senayan, Jakarta.

Pasangan ganda putra nasional, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengakui bahwa Li Junhui/Liu Yuchen (China) sudah siap menghadapi pola permainan mereka.

Ahsan/Hendra kalah 11-21, 16-21 saat bertemu Li/Liu pada babak perempat final Korea Terbuka di Seong-nam Indoor Stadium, Seoul, Jumat (30/9/2016).

Pasangan yang menempati posisi unggulan ketiga itu menyebut tenaga dan kekuatan pukulan lawan menjadi kesulitan utama.

"Lawan kami tenaganya kencang-kencang dan mungkin mereka sangat percaya diri kalau melawan kami," tutur Ahsan yang dilansir Badminton Indonesia.

"Li/Liu sudah siap dengan pola permainan kami. Saat kami mengubah permainan menjadi defense pun, mereka bisa menembus," kata Hendra menambahkan.

Setelah Korea Terbuka 2016, Ahsan/Hendra akan dipisah. Mereka masing-masing bakal dipasangkan dengan pemain-pemain muda.

Baca Juga:

Pada turnamen Denmark Terbuka 2016 dan Prancis Terbuka 2016 yang dijadwalkan berlangsung Oktober, Ahsan akan berpasangan dengan Berry Angriawan, sedangkan Hendra dengan Rian Agung Saputro.

"Saya berharap (pemisahan ini) bisa mengembalikan rasa percaya diri dan mengembalikan tenaga. Semoga kami bisa lebih baik lagi ke depannya," kata Ahsan.

"Semoga saya bisa memberi pengalaman yang cukup untuk Rian. Dia juga harus cepat belajar," ucap Hendra.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.