Hafiz/Shela Kalahkan Sesama Pasangan Indonesia

By Delia Mustikasari - Kamis, 30 Juni 2016 | 20:42 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, ketika menghadapi Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, pada babak kedua Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei Arena, Kamis (30/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, ketika menghadapi Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, pada babak kedua Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei Arena, Kamis (30/6/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, berhasil memenangkan duel melawan rekan sepelatnas, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, pada babak kedua Taiwan Terbuka, Kamis (30/6/2016).

Pasangan yang tak diunggulkan ini mengaku tampil lepas dan tanpa beban hingga bisa mengalahkan Ronald/Melati yang merupakan unggulan keempat dengan 10-21, 21-17, 21-13, pada laga yang berlangsung di Taipei Arena.

"Kami tentunya senang dengan kemenangan ini, apalagi lawan lebih diunggulkan. Kami bermain nothing to lose, tanpa beban. Di sesi latihan pun kami imbang, kadang menang kadang kalah," ujar Shela seusai lagi.

"Pada gim pertama, kami masih meraba-raba mau main seperti apa. Lalu pada gim kedua, kami mengubah taktik dan banyak menyerang ke belakang. Kalau di depan net agak sulit karena Melati pengembaliannya tipis-tipis di net," ucap Shela.

Baca Juga:

Menurut Shela, komunikasi dengan Hafiz menjadi salah satu kunci kemenangan laga kali ini.

"Saat di lapangan terasa sekali manfaatnya. Kami harus bisa menerima partner walaupun dia kadang melakukan kesalahan, misalnya bola menyangkut di net, kasih bola tanggung. Begitu juga sebaliknya," tutur Shela.

Selain Hafiz/Shela, pasangan Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja juga berhasil menembus babak perempat final seusai mengalahkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Hu Ling Fang, dengan skor telak, 21-10, 21-11.

Sementara itu, pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika ditekuk unggulan pertama, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia), dengan 15-21, 17-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.