Dua Ganda Putra Tersingkir di Hong Kong Terbuka

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 November 2012 | 13:41 WIB
Hong Kong Terbuka Superseries 2012
Hong Kong Terbuka Superseries 2012

Ganda putra Indonesia yang baru saja dipersatukan, Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan, gagal melangkah lebih jauh di turnamen Hong Kong Terbuka Superseries. Mereka terhenti di putaran kedua usai dikalahkan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang, Kamis (22/11) siang WIB.

Tampil di Hong Kong Coliseum, Bona/Afiat langsung takluk 19-21 di gim pertama. Kemudian di gim kedua, mereka kalah dengan jarak angka yang lebih lebar, yaitu 16-21.

Hasil serupa didapat oleh pasangan senior Alvent Yulianto/Markis Kido. Menghadapi ganda putra asal Cina Taipei, Sheng Mu Lee/Chia Hsin Tsai, mereka juga kalah lewat dua gim langsung (17-21 dan 13-21).

Indonesia masih menyisakan dua ganda putra di Hong Kong Terbuka. Mereka adalah Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan dan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.