Tim Indonesia Mohon Dukungan Demi Hasil Maksimal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 Februari 2012 | 00:07 WIB
PB PBSI
(istimewa)
PB PBSI

Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia akan berangkat ke Makau, Kamis (9/2) pagi WIB. Dalam sebuah acara pelepasan yang berlangsung di markas besar PB PBSI manajer tim Merah Putih, Mochamad Feriansyah memohon dukungan dari seluruh masyarakat agar bisa memperoleh hasil maksimal di ajang tersebut.

Seluruh atlet Indonesia akan mulai berlaga di kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2012 pada 13-19 Februari mendatang. Total ada 10 atlet yang akan berlaga di sana yang terdiri dari 10 pebulutangkis putra dan 10 putri.

"Tim Indonesia sudah siap untuk berlaga. Untuk itu kami mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia. Kami akan berusaha agar memperoleh hasil maksimal dan tampil sebaik mungkin," kata Feri seperti yang dirilis PBSI.

Simon Santoso dkk. akan berjuang guna mendapatkan tiket ke putaran final yang akan berlangsung di Wuhan, Cina, pada 20-27 Mei 2012. Selain atlet, pelatih, dan tim manajer masih ada pelatih fisik, tim dokter, psikolog, ahli gizi, ahli pijat, dan fisioterapis yang mendampingi tim Merah Putih.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X