Kemenangan Sriwijaya FC Dibuyarkan 'Marquee Player' Bali United

By Rabu, 19 Juli 2017 | 20:50 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

PALEMBANG, JUARA.net – Bali United layak memberikan acungan jempol untuk dua pemain mereka asal Belanda, termasuk sang marquee player mereka. Pada Rabu (19/7/2017) malam, Bali United sukses menahan tuan rumah Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC menjamu Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang dan tuan rumah gagal mengamankan kemenangan. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius pada pertandingan ini membuat pendukung tuan rumah terdiam. Semua karena gol cepat pemain berusia 29 tahun ini pada menit ketiga.

Baca juga:

Sriwijaya FC baru merespons gol Bali United lima menit jelang jeda pertandingan. Gol tuan rumah dicetak striker asli Brasil, Alberto Goncalves.

Gol Beto ini membuat berakhir imbang 1-1 pada babak pertama.

Sriwijaya FC pada babak kedua balik memimpin. Pada menit ke-54, bek Rudolof Yanto Basna mencetak gol memanfaatkan assist Marco Sandy Merauje.

Sayang, 10 menit memimpin laga dengan skor 2-1, Sriwijaya FC dibuat gigit jari. Marquee player Bali United, Nick van der Velden mencuri gol setelah memaksimalkan assist Hasim Kipuw.

Hasil imbang ini membuat turun ke posisi 15 atau peringkat teraman terakhir di klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 18. Sedangkan Bali United menyodok ke posisi lima besar dengan poin 26.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.