Media Irlandia Salah Pasang Foto Lukaku

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Juli 2017 | 21:24 WIB
Romelu Lukaku saat membela Everton melakukan selebrasi setelah membobol gawang Hull City. Everton berhasil memetik kemenangan telak 4-0 di Goodison Park, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Romelu Lukaku saat membela Everton melakukan selebrasi setelah membobol gawang Hull City. Everton berhasil memetik kemenangan telak 4-0 di Goodison Park, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.

Media asal Irlandia Utara, The Herald, bikin blunder fatal. Mereka salah memasang foto striker Everton, Romelu Lukaku.

Wajah Romelu Lukaku terpajang di berbagai surat kabar, terutama Eropa, setelah diboyong oleh Manchester United pada bursa musim panas 2017.

United telah mengumumkan kesepakatan dengan Everton soal harga Lukaku. Tes medis sudah dilalui oleh sang pemain, tinggal penandatanganan kontrak.

The Herald pun tak mau ketinggalan. Dalam edisi yang terbit Senin (10/7/2017), surat kabar mingguan itu menjadikan Lukaku sebagai berita untuk tajuk utama.

Uniknya, bukan foto Lukaku yang terpajang. Di sana malah terpampang gambar penyanyi hip-hop asal Inggris, Stormzy, yang tampil dengan jaket biru berlogo Manchester United.

Baca juga:

Foto tersebut diambil ketika Stormzy menghadiri peluncuran kostum tandang Man United pada Mei lalu di London.

"Rekrutan baru Manchester United, Romelu Lukaku," demikian tulisan yang menyertai foto Stormzy.

Wajar kalau Stormzy dan Lukaku sulit dibedakan. Mereka memang punya perawakan hampir serupa, terutama di bagian janggut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.