Praveen/Debby Juga Gagal Bawa Pulang Gelar dari Australia

By Minggu, 25 Juni 2017 | 15:34 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, tampil pada laga semifinal Australia Terbuka 2017, di Sydney Olympic Park, Sabtu (24/6/2017).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, tampil pada laga semifinal Australia Terbuka 2017, di Sydney Olympic Park, Sabtu (24/6/2017).

Indonesia akhirnya gagal membawa pulang gelar dari Australia Terbuka 2017 yang berlangsung di Sydney Olympic Park, 20-25 Juni.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang menjadi harapan terakhir kalah 21-18, 14-21, 17-21 dari Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) pada partai final, Minggu (25/6/2017).

Praveen/Debby langsung tertinggal dalam pengumpulan poin pada gim pertama. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada 16-16.

Setelah tertinggal 16-17, mereka mencatat empat poin beruntun dan berbalik unggul 20-17.

Zheng/Chen sempat menambah satu angka sebelum Praveen/Debby menutup persaingan gim pertama dalam 18 menit.

Praveen/Debby mengawali gim kedua dengan positif. Mereka sempat memimpin dengan 4-2. Namun, mereka terkejar pada posisi 5-5.

Setelah sempat imbang 6-6, pasangan China berhasil menjauh dan terus memimpin hingga gim kedua berakhir. Laga berlanjut ke gim ketiga.

Baca juga:

Pada awal gim ketiga, Praveen/Debby mencatat delapan angka beruntun yang mengantar mereka ungul 8-1.

Zheng/Chen memberi perlawanan. Dalam posisi tertinggal 3-10, mereka mencatat enam poin beruntun dan mendekat hingga 9-10.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.