Praveen/Debby Pastikan Tempat pada Babak Semifinal

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 23 Juni 2017 | 18:00 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, tampil pada laga perempat final Australia Terbuka 2017 di Sydney Olympic Park, Kamis (22/6/2017).
PBSI
Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, tampil pada laga perempat final Australia Terbuka 2017 di Sydney Olympic Park, Kamis (22/6/2017).

Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, sukses menembus babak semifnal Australia Terbuka 2017 yang berlangsung di Sydney Olympic Sports Park.

Tiket ke semifinal diraih Praveen/Debby setelah menaklukkan duet baru asal Malaysia, Chang Peng Soon/Cheah Yee See, Jumat (23/6/2017).

Dalam laga yang berlangsung selama 36 menit tersebut, Praveen/Debby mencatat kemenangan dengan skor 21-8, 21-17.

Praveen/Debby tak mengalami kendala berarti saat menjalani pertandingan gim pertama. Mereka mengawali sesi ini dengan unggul 3-0 atas Chan/Cheah.

Performa Praveen/Debby terus berlanjut. Tekanan bertubi-tubi dilancarkan oleh pasangan All England 2016 tersebut hingga sukses memenangi gim pertama.

Baca juga:

Chan/Cheah mulai memberikan perlawanan sengit pada gim kedua. Mereka berhasil mengimbangi permainan Praveen/Debby dan laga pun berlangsung seru.

Perolehan poin keduanya sempat imbang 15-15. Akan tetapi, Praveen/Debby tampil lebih baik dan menyudahi gim kedua dengan kemenangan 21-17.

Pada partai semifinal yang digelar Sabtu (24/6/2017), Praveen/Debby bakal menghadapi pasangan Korea Selatan, Kim Duk-young/Kim Ha-na.

Kim/Kim mencapai babak semifinal setelah mengalahkan unggulan kedelapan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-12, 21-17.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.