Ganda Campuran Malaysia: Suporter Indonesia Menyeramkan dan Membuat Gemetar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Juni 2017 | 01:33 WIB
Aksi ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck, di laga semifinal  turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Aksi ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck, di laga semifinal turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Peck Yen Wei, gagal memberikan perlawanan sengit terhadap Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada semifinal BCA Indonesia Open Superserier Premier 2017, Sabtu (17/6/2017) malam WIB.

Chan/Yen merupakan wakil kedua Malaysia yang menjadi korban ketangguhan Tontowi/Liliyana di Indonesia Open yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Mereka gagal melenggang ke final setelah mengalami kekalahan dua gim langsung dengan skor 13-21, 14-21.

Sebelumnya, Tontowi/Liliyana juga mengalahkan pasangan asal Malaysia di babak perempat final yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Baca juga:

"Tontowi/Liliyana bermain sangat bagus dan kami kesulitan mengantisipasi bola-bola dari mereka," ujar Chan.

Bisa mencapai semifinal sudah tergolong sebuah pencapaian bagus bagi Chan/Peck. Keduanya merupakan pasangan yang belum lama dipasangkan.

Bagi Peck, bermain di turnamrnen level superseries premier dan menghadapi lawan sekelas Tontowi/Liliyana merupakan sebuah pengalaman baru. Ia pun berusaha melihat sisi positif dari kekalahan tersebut.

"Saya bangga bisa bermain dan mendapat pelajaran melawan juara Olimpiade karena ini pertama kalinya bagi saya menghadapi pemain sekelas Tontowi/Liliyana," kata Peck.

Chan/Peck juga mengakui faktor dukungan suporter di JCC untuk Tontowi/Liliyana cukup memengaruhi performa mereka di lapangan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.