Kesempatan Ketiga bagi Tontowi/Liliyana untuk Juarai Indonesia Open

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 17 Juni 2017 | 23:42 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan satu tempat di final Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).
HERKA YANIS/BOLA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan satu tempat di final Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melenggang ke final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Tontowi/Liliyana bisa memastikan satu tempat di final setelah menumbangkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck, 21-13, 21-14, pada laga yang bergulir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (17/6/2017).

Bagi Tontowi/Liliyana, ini merupakan final ketiga pada Indonesia Open setelah sebelumnya gagal mengunci gelar pada 2011 dan 2012.

Baca juga:

"Di awal gim pertama, perolehan skor sempat ketat. Namun, kami bisa menerapkan pola permainan yang benar sehingga membuat mereka terus tertekan," kata Liliyana.

Sementara itu, Tontowi menilai keberhasilannya lolos ke final tanpa kendala berarti karena faktor lawan yang kesulitan mengembangkan permainan baik di gim pertama maupun kedua.

"Saya puas dengan performa sendiri di pertandingan tadi karena bisa banyak meminimalisir kesalahan dan lawan terlihat kesulitan untuk berkembang," ujar Tontowi.

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mendulang gelar pada Indonesia Open 2017.

Di partai puncak mereka akan berhadapan dengan ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, Minggu (18/6/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X