Della/Rosyita Sesali Kekalahan pada Babak Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Juni 2017 | 23:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, berjalan setelah bertanding melawan  Chang Ye Na/Lee So Hee (Korea Selatan) pada laga semifinal yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2017)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, berjalan setelah bertanding melawan Chang Ye Na/Lee So Hee (Korea Selatan) pada laga semifinal yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2017)

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, gagal melangkah ke babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Mereka dikalahkan unggulan ketiga asal Korea Selatan (Korsel), Chang Ye Na/Lee So Hee, 21-17, 13-21, 13-21, pada laga semifinal yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2017)

Setelah pertandingan Della/Rosyita menyesali kegagalan mempertahankan keunggulan atas Chang/Lee.

Baca Juga:

"Kami tidak puas dengan penampilan kami dan hasil yang didapat. Sangat disayangkan kami tidak bisa mempertahankan keunggulan setelah menang di gim pertama," kata Rosyita.

"Pada gim pertama, mereka terlihat bermain terburu-buru dan sering melakukan kesalahan sendiri. Namun, pada gim penentuan mereka bisa bermain jauh lebih baik, terutama dalam hal pertahanan," ujar Della.

Sementara itu, Chang/Lee mengatakan besarnya dukungan suporter di JCC terhadap Della/Rosyita sempat membuat mereka kesulitan untuk fokus dan menampilkan permainan terbaik pada gim pertama.

"Ya, gim pertama suporter sempat membuat kami sulit berkonsentrasi. Namun, pada gim kedua dan ketiga, kami bisa kembali fokus ke permainan dan memastikan kemenangan," ujar Lee

Chang/Lee menjadi satu-satunya ganda putri Korsel yang lolos ke babak empat besar. Pada babak semifinal, mereka akan bertemu unggulan kedelapan asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X