Penonton Bisa Sapa Langsung Atlet Idola pada Indonesia Open 2017

By Delia Mustikasari - Jumat, 16 Juni 2017 | 22:31 WIB
Salah satu pengunjung berpose dengan pasangan ganda putri Korea Selatan, Chae Yoo-jung/Kim So-yeong, pada acara Meet n Greet di Jakarta Convention Center, Jumat (16/6/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NER
Salah satu pengunjung berpose dengan pasangan ganda putri Korea Selatan, Chae Yoo-jung/Kim So-yeong, pada acara Meet n Greet di Jakarta Convention Center, Jumat (16/6/2017).

  Ajang BCA Indonesia Open 2107 tidak hanya menampilkan pertandingan bulu tangkis. Penggemar juga dapat bertemu dan menyapa langsung atlet idola mereka dalam acara meet and greet di Jakarta Convention Center, Jumat (16/6/2017).

Penulis: Deby Dahlia

Penonton yang datang langsung ke Plenary Hall dapat menyapa idola mereka. Salah satu atlet yang hadir pada acara tersebut adalah pasangan ganda putri, Chae Yoo-jung/Kim So-yeong (Korea).

"Saya puas banget ya di Indonesia Open ini. Ini pertama kali saya menonton karena saya datang jauh dari Medan. Dengan adanya acara meet and greet seperti ini jadi lebih teratur antara atlet dengan penggemarnya," ucap Dewi (22).


Salah satu pengunjung berpose dengan kaus yang sudah ditandatangani pasangan gada putri Korea Selatan, Chae Yoo-ung/Kim So Yeong, pada acara Meet n Greet di Jakarta Convention Center, Jumat (16/6/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)

Tidak hanya menyapa, para penggemar juga dapat berfoto dan meminta tanda tangan pebulu tangkis andalan mereka.

"Seru banget kalo setiap hari bisa ada acara meet and greet seperti ini. Baik itu atlet Indonesia maupun atlet luar negeri.  Kami juga sekaligus bisa berfoto bersama sehingga kami tidak susah mengejar pemain," tutur Yulia (27).

Rencananya, acara meet and greet  akan mendatangkan atlet yang berbeda hingga Indonesia Open berakhir pada Minggu (18/6/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X