Susunan Pemain Korea Vs Taiwan pada Perempat Final Piala Sudirman

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 25 Mei 2017 | 15:03 WIB
Pebulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, mengembalikan kok dari pemain Korea Selatan, Sung Ji-hyun, pada laga final BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (18/12/2016).
AFP PHOTO
Pebulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, mengembalikan kok dari pemain Korea Selatan, Sung Ji-hyun, pada laga final BWF Superseries Finals di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (18/12/2016).

Taiwan selaku juara Grup 1B Piala Sudirman 2017 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final yang digelar di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Kamis (25/5/2017).

Korea Selatan bukan lawan yang asing bagi Taiwan pada Piala Sudirman kali ini. Sebab, kedua negara sama-sama tergabung di Grup 1B.

Tim Negeri Ginseng lolos sebagai runner-up Grup 1B setelah mengalahkan Rusia 4-1 pada Minggu (21/5/2017).

Pada pertemuan terakhir kedua negara pada Rabu (24/5/2017) kemarin, Taiwan mencatatkan kemenangan 3-2.

Taiwan memetik tiga angka berkat kemenangan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (ganda putra), Tai Tzu Ying (tunggal putri), dan Lee Chia Hsin/Wang Chi-Lin (ganda campuran).

Sementara itu, dua kemenangan Korea Selatan merupakan hasil jerih payah Son Wan-ho (tunggal putra) dan Chang Ye-na/Lee So-hee (ganda putri).


Pada perempat final, sejumlah pemain andalan dari laga kemarin akan kembali diturunkan, seperti Son Wan-ho, Sung Ji-hyun, Tai Tzu Ying, dan Chou Tien Chen.

Pertandingan perempat final antara Korea Selatan dan Taiwan akan berlangsung pada pukul 18.00 waktu setempat (15.00 WIB).

Berikut ini adalah susunan laga Korea Selatan Vs Taiwan.

MD: Choi Solgyu/Seung Jae-seo vs Lee Jhe-Huei/Lee Yang


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.