Bandung dan Jakarta Kuasai Semifinal Putri LIMA Batminton Nationals 2017

By Budi Kresnadi - Sabtu, 20 Mei 2017 | 10:00 WIB
Aksi pemain tunggal putri Unikom, Novi Indriani Siti Nurshalihat, dalam pertandingan LIMA Badminton Nationals 2017 di GOR Tri Lomba Juang Bandung, Jumat (19/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Aksi pemain tunggal putri Unikom, Novi Indriani Siti Nurshalihat, dalam pertandingan LIMA Badminton Nationals 2017 di GOR Tri Lomba Juang Bandung, Jumat (19/5/2017).

Babak semifinal LIMA Badminton Nationals 2017 beregu putri yang berlangsung pada Sabtu (20/5/2017) di GOR Tri Lomba Juang Bandung akan mempertemukan sesama tim Bandung dan Jakarta.

Juara bertahan LIMA Badminton Nasional, Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung, akan ditantang tim sekota, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Unikom lolos ke semifinal setelah menjuarai Pul Y tanpa terkalahkan. Sementara UPI meraih tiket semifinal dengan status runner-up Pul X.

Pada partai semifinal lainnya, Universitas Trisakti Jakarta berhadapan dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) yang juga berasal dari Ibu Kota.

Baca Juga:

Trisakti melaju ke empat besar sebagai juara Pul X setelah menyapu bersih tiga kemenangan. Sedangkan UPH lolos ke semifinal dengan status runner-up Pul Y.

Empat tim lainnya yakni Universitas Sebelas Maret Solo, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Surabaya, dan Universitas Brawijaya Malang langkahnya terhenti di fase grup.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X