Jadwal Pertandingan Semifinal Kejuaraan Asia

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 29 April 2017 | 07:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengembalikan kok dari Takuma Ueda ( Jepang) pada laga babak kedua Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Kamis (27/4/2017).
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengembalikan kok dari Takuma Ueda ( Jepang) pada laga babak kedua Kejuaraan Asia di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Kamis (27/4/2017).

Babak semifinal Kejuaraan Asia 2017 akan berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Sabtu (29/4/2017). Dari 20 slot yang tersedia, China mengisi separuh di antaranya.

China juga sudah memastikan raihan dua tiket babak final dari nomor tunggal putra dan ganda putra yang akan menggelar perang saudara.

Pada nomor tunggal putra, pemain unggulan kedua, Chen Long, akan menghadapi juniornya yang menjadi unggulan keenam, Shi Yuqi.

Sementara itu, pada nomor ganda putra, pasangan unggulan ketiga, Chai Biao/Hong Wei, akan berebut tiket dengan pasangan Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Babak semifinal juga akan menjadi ajang pertemuan ke-37 bagi dua pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia, Lin Dan (China) dan Lee Chong Wei (Malaysia).

Duel ini dijadwalkan pada partai ketiga di lapangan 1, setelah pertandingan ganda campuran antara Lu Kai/Huang Yaqiong (China) dan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (Hong Kong) dan laga tunggal putri antara He Bingjiao (China) dan Akane Yamaguchi (Jepang).

Dari lapangan 2, duel menarik diperkirakan terjadi pada pertandingan ganda putri antara pasangan unggulan teratas Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dan pasangan unggulan ketiga Chang Ye-na/Lee So-hee (Korea Selatan).

Berikut jadwal pertandingan semifinal Kejuaraan Asia 2017 yang akan dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat atau 13.00 WIB.

Lapangan 1

XD: Lu Kai/Huang Yaqiong (3/CHN) vs Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (HKG)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.