Hafiz/Shela Melaju ke Babak Semifinal China Masters

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 21 April 2017 | 17:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, ketika menghadapi  Zheng Siwei/Chen Qingchen (China), pada babak semifinal Taiwan Terbuka, di Taipei Arena, Sabtu (2/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, ketika menghadapi Zheng Siwei/Chen Qingchen (China), pada babak semifinal Taiwan Terbuka, di Taipei Arena, Sabtu (2/7/2016).

Pasangan ganda campuran nasional, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, melaju ke babak semifinal turnamen China Masters 2017 yang berlangsung di Olympic Sports Center, Guangzhou, 18-23 April.

Tiket babak empat besar diraih Hafiz/Faisal setelah mengalahkan wakil tuan rumah Han Chengkai/Chen Lu pada babak perempat final dengan 21-17, 21-10, Jumat (21/4/2017).

Hafiz/Shela membuka gim kesatu dengan kurang baik. Mereka tertinggal 0-3 lebih dulu sebelum berbalik memimpin 6-3.

Ketika unggul 9-7, permainan Hafiz/Shela mengendur. Han/Chen memanfaatkan hal ini untuk menyamakan kedudukan menjadi 9-9 dan unggul 11-10 saat fase interval.

Selepas interval, Hafiz/Shela berduel sengit dengan Han/Chen. Kedua pasangan bergantian mencetak poin hingga kedudukan 14-14.

Hafiz/Shela melepaskan diri dari tekanan Han/Chen ketika berhasil meraih tiga poin berikutnya secara beruntun. Mereka unggul 17-14.

Saat keadaan game point untuk Hafiz/Shela dalam kedudukan 20-16, Han/Chen masih bisa menambah satu poin lagi. Namun, laju Hafiz/Shela sudah tak bisa dibendung.

Mereka memenangi gim kesatu setelah meraih poin berikutnya.

Baca juga:

Unggul satu gim menambah kepercayaan diri kepada Hafiz/Shela. Mereka memegang kendali permainan dengan berturut-turut unggul 4-1, 7-3, dan 8-4 sebelum menutup paruh pertama gim kedua dalam kedudukan 11-7.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.