Praveen/Debby Melangkah ke Babak Kedua Singapura Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 12 April 2017 | 12:19 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Mohammad Arif Abdul Latif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia), pada babak pertama Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Rabu (12/4/2017).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Mohammad Arif Abdul Latif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia), pada babak pertama Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Rabu (12/4/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, melangkah ke babak kedua Singapura Terbuka 2017 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium.

Pada laga yang berlangsung Rabu (12/4/2017) pagi tersebut, Praveen/Debby menang 21-15, 22-20 atas pasangan Mohammad Arif Abdul Latif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia).

"Tadi permainan kami sudah enak. Pada gim kedua, kami banyak coba-coba pukulan, jadi sempat kendor. Akhirnya pada poin-poin akhir, kami mempercepat pola permainan lagi," kata Debby yang dilansir badmintonindonesia.org.

Pada babak kedua yang akan berlangsung Kamis (13/4/2017), Praveen/Debby akan menghadapi Choi Sol-gyu/Chae Yoo-jung (Korea Selatan).

Sebelumnya, kedua pasangan ini sudah tiga kali bertemu dan Choi/Chae unggul 2-1 dalam rekor kemenangan.

Tahun lalu, Choi/Chae menang pada China Terbuka, sementara Praveen/Debby menang saat pertemuan di Hong Kong Terbuka. Tahun ini, Choi/Chae menang saat mereka bertemu pada Malaysia Terbuka, pekan lalu.

"Lawan pasangan Korea ini, kami harus lebih waspada. Kami akan berusaha lebih baik lagi dari pertemuan sebelum-sebelumnya. Peluang pasti ada, tetapi kami berpikir step by step saja," kata Debby.

"Kami harus mencoba lagi dan terus mempelajari permainan mereka. Jangan mau kalah di lapangan," ujar Praveen.

Praveen/Debby merupakan satu-satunya wakil ganda campuran pelatnas yang tersisa pada babak kedua. Tiga wakil lainnya langsung tersingkir pada babak pertama yang berlangsung Selasa (11/4/2017).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika tumbang di tangan Lee Yang/Hsu Ya Ching (Taiwan).

Sementara itu, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti gagal melewati hadangan Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han dari Singapura.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com, badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X