Jadwal Perempat Final India Terbuka 2017

By Delia Mustikasari - Jumat, 31 Maret 2017 | 07:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil China, Chai Biao/Hong Wei, pada babak perempat final All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil China, Chai Biao/Hong Wei, pada babak perempat final All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017).

Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak perempat final India Terbuka yang berlangsung ke di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Jumat (31/3/2017), mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 15.30 WIB.

Tunggal putra Tommy Sugiarto menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri ke babak perempat final. Dia menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di nomor tersebut.

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lolos ke babak perempat final setelah menaklukkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard, melalui rubber game, 21-14, 17-21, 21-18.

Angga/Ricky yang merupakan unggulan keenam, dipaksa bermain rubber game oleh Christiansen/Daugaard. Pada game kedua, pasangan Indonesia ini sempat kewalahan dalam melakukan serangan ke arah lawan.

Pada perebutan tiket semifinal, Angga/Ricky akan menantang Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) yang secara mengejutkan mampu menumbangkan unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), dengan skor 21-18, 21-18.

"Di perempat final, kami harus lebih siap karena pasangan Taiwan ini mengalahkan Boe/Mogensen. Artinya, mereka juga bagus," kata Ricky seperti dilansir Badmintonindonesia.org

"Soal target, minimal sama seperti tahun lalu yaitu babak final," ujar Ricky.

Sementara itu, pasangan juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia). Pertemuan kedua pasangan ini dijadwalkan pada partai kedua di lapangan kedua.

Berikut jadwal lengkap perempat final India Terbuka 2017.

Lapangan 1


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com, badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X