15 Pebulu Tangkis Cilik Raih Tiket Super ke Kudus

By Yuki Chandra - Selasa, 28 Maret 2017 | 11:21 WIB
Para pemenang Super Tiket babak Grand Final di Kudus pada Audisi Umum Djarum Bea Siswa Bulu Tangkis di GOR Angkasa Pekanbaru, Senin (28/3/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Para pemenang Super Tiket babak Grand Final di Kudus pada Audisi Umum Djarum Bea Siswa Bulu Tangkis di GOR Angkasa Pekanbaru, Senin (28/3/2017).

Setelah melewati tahapan screening dan turnamen, akhirnya 15 talenta pebulu tangkis cilik berhasil menggenggam tiket super babak grand final Audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang akan dilaksanakan di Kudus.

Tiga di antara 15 anak itu ]merupakan peraih tiket super pilihan tim pemantau bakat. Ketiganya adalah talenta asal Riau: dua Pekanbaru dan satu Siak.

"Ketiga peraih tiket super pilihan tim pemantau merupakan talenta yang patut diberi kesempatan ke babak grand final di Kudus," kata Christian Hadinata, ketua tim pemantau bakat kepada JUARA.

Sementara 12 peraih tiket lain adalah pemenang di jalur turnamen, terdiri dari 8 putra di kelompok U-11 dan U-13, dan 4 putri kelompok U-11 dan U-13.

Baca Juga:

Pada hari ketiga Audisi Umum menyisakan babak 16 besar di kelompok putra dan delapan besar di kelompok putri.

Untuk mendapatkan tiket super para pamain harus memenangkan dua laga, yang menggunakan format sistem gugur.

Berikut nama-nama peraih tiket super:

U-11 putri
1. Mey Sarah Barus (Medan)
2. Nurul Tetra J br Matondang (Labuhan Batu Utara)

U-13 putri
3. Nur Hasanah (Pekanbaru
4. Stephanie Cornelia V (Grobogan)
5. Melly Damai Setiani (Siak)
6. Najwa Al Fatiha (Pekanbaru)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.