Empat Tiket Grand Final di Kudus Tersebar Merata

By Yuki Chandra - Selasa, 28 Maret 2017 | 11:51 WIB
Nurul Tetra (kanan) bersama pelatih tersenyum setelah berhasil memastikan satu tiket ke grand final Audisi Umum Djarum di Kudus.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Nurul Tetra (kanan) bersama pelatih tersenyum setelah berhasil memastikan satu tiket ke grand final Audisi Umum Djarum di Kudus.

Empat tiket grand final Audisi Umum Djarum yang tersedia di kelompok putri, tersebar merata.

Pada babak semifinal audisi yang dilaksanakan di GOR Angkasa Pekanbaru, peserta asal Pekanbaru, Labuhanbatu, Grobogan, dan Medan masing-masing meraih satu tiket.

Di kelompok U-11, Mei Syariah Barus asal Medan, berhasil lolos, usai mengalahkan Dela Ramadhani 21-10, 21-9.

Nurul Tetra br Matondang asal Labuhanbatu, menghentikan Sarah Maryam asal Perawang, 21-10, 21-9, untuk memastikan satu tiket ke babak grand final di Kudus.

Baca Juga:

Sementara di kelompok U-13, peserta asal Pekanbaru, Nur Hasanah, berhasil menyelamatkan wajah Pekanbaru setelah mengalahkan Melly Damai Setiani asal Siak dengan 21-13, 21-23, 31-11.

Stephanie Cornelia asal Grobogan Jawa Tengah, menghentikan Dwi Salfira asal Meulaboh dengan 22-20, 17-21, 21-15.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X