Yuni Kartika Terkejut, Asumsinya di Pekanbaru Meleset

By Yuki Chandra - Senin, 27 Maret 2017 | 11:46 WIB
Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika, saat ikut menyeleksi peseta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Angkasa, Pekanbaru.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika, saat ikut menyeleksi peseta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Angkasa, Pekanbaru.

Yuni Kartika mengaku sangat kaget dan merasa kaget begitu melihat peserta yang mengikuti Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017. Ternyata, begitu banyak peserta yang datang dari luar Pekanbaru dan Riau.

"Semula, saya berasumsi jika diadakan di Pekanbaru, pesertanya bakal datang dari Pekanbaru dan sekitarnya saja. Ternyata, asumsi saya itu meleset dan hal ini mengejutkan bagi saya," kata Yuni Kartika kepada JUARA.

Memang, dari data yang dimiliki panitia saat pendaftaran ulang, peserta dari Kota Pekanbaru dan Riau menjadi yang terbesar yaitu 190 dari total 472 pendaftar.

"Membludaknya jumlah peserta dari Pekanbaru saya rasa sangat wajar. Selain faktor tuan rumah, juga mereka tidak harus mengeluarkan ongkos besar," kata mantan pebulutangkis nasional tersebut.

Di samping itu, kata Yuni, tampaknya banyak pelatih dan orang tua yang sangat antusias memberikan motivasi kepada anak-anak mereka agar terjun ke dunia bulutangkis.

Baca Juga:

Panitia mencatat 132 peserta di kelompok U-11 putra, 47 peserta U-11 putri, 143 peserta U-13 putra, dan 57 peserta U-13 putri.

Mereka berasal dari Aceh, Nias, Sumatra Utara, Kepulauan Riau, Sumatra Barat, Bengkulu, Jambi, Sumatra Selatan, dan Lampung. Bahkan, ada yang datang dari Jawa Tengah.

Sementara di kelompok U-15 dan U-17 putra dan putri terdapat 93 peserta, menggenapi jumlah total 472 peserta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017.

Audisi telah memasuki babak delapan besar di kelompok putri untuk memperebutkan total empat tiket yang tersedia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.