Delapan Tunggal Putri Lolos ke Babak Delapan Besar Audisi Umum Djarum Seri Pekanbaru

By Yuki Chandra - Minggu, 26 Maret 2017 | 22:15 WIB
Peserta audisi asal Aceh, Alsi Dwi Salfira, lolos ke babak delapan besar di kelompok U-13 putri Audisi Umum jarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 seri pertama di GOR Angkasa, Pekanbaru, Riau, Minggu (26/3/2017).
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Peserta audisi asal Aceh, Alsi Dwi Salfira, lolos ke babak delapan besar di kelompok U-13 putri Audisi Umum jarum Beasiswa Bulu Tangkis 2017 seri pertama di GOR Angkasa, Pekanbaru, Riau, Minggu (26/3/2017).

Delapan pebulu tangkis tunggal putri U-11 dan U-13 lolos ke babak delapan besar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang berlangsung di GOR Angkasa Pekanbaru, Riau, Minggu (26/3/2017).

Audisi umum seri Pekanbaru digelar selama tiga hari yakni 25-27 Maret.

"Besok (Senin) para pemain putri di masing-masing kelompok usia akan memainkan dua babak untuk memperebutkan dua tiket Final di GOR Jati Kudus," kata Sigit Budiarto, pemantau bakat Audisi Umum kepada JUARA.

Hari kedua audisi sudah menerapkan sistem gugur dan diikuti 28 peserta di Kelompok Umur (KU-11) putri dan 26 peserta di KU-13 putri.

Pada bagian putra, sudah mencapai babak 16 besar. Pada hari ketiga atau hari terakhir tahapan audisi, peserta akan memperebutkan 4 tiket untuk setiap kelompok umur.

"Peserta di kelompok putra memang lebih banyak daripada putri. Perbandingannya 1:3. Hal ini sudah biasa dalam setiap audisi," kata pemantau bakat audisi lainnya, Yuni Kartika

Dalam audisi tersebut, anak-anak Pekanbaru dan Riau masih mendominasi babak delapan besar putri dan babak 16 besar putra.

Mereka adalah Namy Insyriah, Mulia Wulan Sari dan Sarah Maryam di U-11, Nur Hasanah dan Melly Damai Setiani di U-13.

Adapun peserta U-11 putra yakni Aditio Maulana, Kevin Satrio Wibowo, R Dandi Widya Najmifalah, Calvin Kennedy Chendrawinata dan Rauf Pramedya Krisda.

Sementara peserta U-13 adalah Fajar Ilham, William tanady, Nicholas Ardencius, Rayhan Bayu Samudra, dan Fauzan Agus Santoso.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X