Dikontrak Minuman Berenergi, PV Sindhu Sejajar dengan Messi dan Bolt

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 24 Maret 2017 | 19:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, melakukan selebrasi setelah mengalahkan pemain China, Sun Yu, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, 20 November 2016.
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, melakukan selebrasi setelah mengalahkan pemain China, Sun Yu, pada babak final China Terbuka di Fuzhou, 20 November 2016.

Pebulu tangkis tunggal putri India yang meraih medali perak Olimpiade Rio 2016, PV Sindhu, resmi ditunjuk menjadi brand ambassador minuman berenergi asal Amerika Serikat, Gatorade.

Melalui ikatan kontrak ini, Sindhu kini sejajar dengan pesepak bola Lionel Messi (Argentina) dan sprinter Usain Bolt (Jamaika).

"Tidak ada yang bisa mengalahkan hasil dari kerja keras. Kerja keras datang bersama latihan dengan jam yang panjang, kegigihan, dan keringat," kata Sindhu, dilansir dari Telangana Today, Jumat (24/3/2017).

"Setiap hari selalu ada tantangan baru dan kamu harus siap untuk menghadapi itu. Gatorade membantu atlet melakukannya. Saya sangat terhormat dapat bergabung dengan keluarga atlet Gatorade yang terdiri dari legenda olahraga dari seluruh dunia," ujar Sinhdu lagi.

Sejak menjadi finalis Olimpiade Rio 2016, Sindhu banyak menerima tawaran sponsor. Hingga saat ini, atlet 21 tahun itu sudah memenangi enam endorsement, termasuk Gatorade.

Gatorade sendiri tidak ingin sekadar menjadikan Sindhu sebagai wajah brand.

Selain akan menggarap proyek kampanye "SweatMore", minuman berenergi milik Pepsi Group itu juga bakal menggandeng Sindhu untuk proyek bersama Gatorade Sports Science Institute.

Hal tersebut, disebut Gatorade, akan membantu mereka memahami kebutuhan nutrisi harian Sindhu sebagai atlet bulu tangkis.

"Kami percaya Gatorade adalah bensin yang tepat untuk PV Sindhu dan kami senang bisa bekerja sama dengan dia," ujar Vice President Beverage Category PepsiCo India Vipul Prakash.

"PV Sindhu menggambarkan semangat brand kami melalui determinasi dan mental juaranya," ucap Prakash lagi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Telangana Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.