Kevin Sanjaya Dapat Bonus Rp 250 Juta dari Djarum Foundation

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 22 Maret 2017 | 16:41 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo (ketiga dari kanan) menerima penghargaan dari Djarum Foundation senilai Rp 250 juta berkat keberhasilannya menjuarai All England 2017 bersama Marcus Fernaldi Gideon.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Kevin Sanjaya Sukamuljo (ketiga dari kanan) menerima penghargaan dari Djarum Foundation senilai Rp 250 juta berkat keberhasilannya menjuarai All England 2017 bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Pebulu tangkis ganda putra PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menerima bonus senilai Rp 250 juta berkat keberhasilannya menjuarai All England 2017 bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Seremonial penyerahan bonus tersebut dilakukan di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (22/3/2017) siang WIB.

Dalam acara itu, turut hadir kedua orangtua Kevin, beserta para pelatih PB Djarum, seperti Sigit Budiarto dan Ade Lukas, yang pernah menangani atlet berusia 21 tahun tersebut.

"Di PB Djarum ada tradisi, kalau jadi juara All England, Kejuaraan Dunia, atau Olimpiade, dia bakal masuk hall of fame kami. Foto dia akan terpampang di GOR (gelanggang olahraga) kami," kata Yoppy Rosimin selaku Direktur Program Olahraga Djarum Foundation.

Djarum memang berkomitmen memberikan penghargaan kepada para atletnya yang mampu menorehkan prestasi membanggakan.

Yoppy menuturkan bahwa pemberian bonus untuk atlet berprestasi PB Djarum sudah dimulai sejak 2008.

Bonus Rp 250 juta yang diterima oleh Kevin merupakan hasil pemberian dari PB Djarum (Rp 200 juta) dan BliBli.com (voucher Rp 50 juta). Keduanya berdiri di bawah naungan Djarum Foundation.

"Saya memang pengin juara All England sih. Apalagi All England adalah turnamen tertua. Pastinya senang sekali bisa juara, dan saya enggak nyangka bisa mencapainya," kata Kevin seraya tersenyum.

Kevin tergabung di PB Djarum melalui program audisi. Ia diterima di klub yang berpusat di Kudus, Jawa Tengah itu pada 2007.

Kemudian, pada 2013, Kevin menjadi salah satu atlet PB Djarum yang berhasil menembus pelatnas PBSI, dan mulai berpasangan dengan Marcus pada 2015.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.