Jadwal Final Swiss Terbuka 2017

By Delia Mustikasari - Minggu, 19 Maret 2017 | 07:54 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Aria Higasino, pada babak pertama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Aria Higasino, pada babak pertama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3/2017).

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mendulang gelar pada Swiss Terbuka 2017 yang digelar 14-19 Maret di St Jakobshalle.

Pada babak final, Minggu (19/3/2017) Praveen/Debby akan menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Terrattanachai. Laga ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan.

Sebelumnya, Juara All England 2016 mencatat keunggulan 2-1 atas Dechapol/Sapsiree. Kali terakhir, kedua pasangan bertemu pada Denmark Terbuka 2016 dan Praveen/Debby memenangi laga dengan 21-18, 21-19. Pertandingan ganda campuran dijadwalkan pada partai ketiga.

Sementara itu, China mengirim tujuh wakil pada laga puncak turnamen level grand prix gold tersebut. Negeri Tirai Bambu dipastikan akan membawa pulang tiga gelar setelah terjadi all chinese final di nomor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putra.

Final ideal terjadi pada nomor tunggal putra ketika Lin Dan (China) yang menempati posisi unggulan pertama dijadwalkan menghadapi yuniornya Shi Yuqi (unggulan kedua). Laga ini akan menjadi penutup final Swiss Terbuka.

Pekan lalu, Shi Yuqi menjadi runner-up All England setelah ditaklukkan rival berat Lin Dan, Lee Chong Wei (Malaysia)

China punya kans mendapat tambahan satu titel jika pasangan unggulan pertama Chen Qingchen/Jia Yifan memenangi laga atas Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Pertandingan final akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Berikut jadwal final Swiss Terbuka 2017.

WS: Chen Yufei (3/CHN) vs Chen Xiaoxin (CHN)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.