Praveen/Debby Lolos ke Final Swiss Terbuka

By Minggu, 19 Maret 2017 | 01:17 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Aria Higasino, pada babak pertama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3/2017).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Aria Higasino, pada babak pertama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3/2017).

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjaga peluang Indonesia untuk meraih gelar pada turnamen Swiss Terbuka 2017.

Pada babak semifinal yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Sabtu (18/3/2017) sore waktu setempat (Minggu dini hari WIB), Praveen/Debby menang 17-21, 21-19, 21-16.

Perolehan poin kedua pasangan ini tidak pernah terpaut jauh. Setelah skor imbang 8-8 pada gim pertama, Praven/Debby unggul 9-8. Namun, saat jeda interval, Zhang/Li yang unggul dengan 11-10.

Praveen/Debby sempat sekali unggul, tetapi Zhang/Li yang pada akhirnya memimpin hingga laga gim pertama berakhir dalam 15 menit.

Praveen/Debby memimpin perolehan poin pada awal gim kedua. Mereka unggul 11-8 sebelum memasuki masa jeda interval.

Kembali dari jeda, Zhang/Li mencatat lima angka beruntun yang membawa mereka berbalik unggul 13-11.

Praveen/Debby segera merespons dan kedudukan berubah imbang pada 14-14. Mereka saling kejar dalam perburuan poin hingga 18-18.

Praveen/Debby lebih dulu mendapatkan game point pada kedudukan 20-18. Zhang/Li sempat menambah satu angka sebelum Praveen/Debby memenangi gim ini.

Kedudukan imbang 5-5 pada awal gim ketiga atau penentuan. Perlahan pasangan China mulai menjauh hingga unggul 11-8 saat jeda interval.

Kembali ke lapangan, Praveen/Debby mencatat tiga poin beruntun untuk menyamakan kedudukan. Skor imbang hingga 12-12.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.