Lee Yong-dae Ketagihan Perkuat Musica Champions

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 26 Februari 2017 | 20:32 WIB
Para pemain dan manajer Musica Champions berfoto pada sesi konferensi pers sesuai menjuarai Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Minggu (26/2/2017)
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Para pemain dan manajer Musica Champions berfoto pada sesi konferensi pers sesuai menjuarai Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Minggu (26/2/2017)

Pebulu tangkis papan atas Korea Selatan, Lee Yong-dae, ingin berpartisipasi lagi bersama Musica Champions pada Djarum Superliga edisi selanjutnya.

Hal itu dinyatakan Lee setelah berhasil membawa Musica menjuarai Superliga 2017 lewat kemenangan 3-2 atas PB Djarum pada babak final, Minggu (26/2/2017).

"Saya senang bisa main di sini karena para pendukung yang luar biasa. Sebagai tim, Musica Champions tergolong kompak. Saya ucapkan terima kasih," ujar Lee saat sesi konferensi pers.

Lee menjadi salah satu perwakilan Musica yang berhasil memetik kemenangan pada babak final.

Berpasangan dengan Kim Sa-rang, Lee berhasil menundukkan duet Korea Selatan dari PB Djarum, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, dengan kedudukan 21-16, 21-19.

Lee berpartisipasi pada Superliga 2017 dengan membawa serta ibunya, Lee Ae-ja. Pada babak final, sang ibu terlihat antusias memberikan dukungan untuk Musica dari pinggir lapangan.

Lee Yong-dae memperkuat Musica sejak Superliga 2014. Ia selalu menuntaskan turnamen dengan menjadi juara.

Berkat pencapaian gemilang itulah, Lee mengaku siap jika diminta lagi untuk memperkuat Musica pada Superliga edisi selanjutnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.