Ariel NOAH Turut Ramaikan Djarum Superliga 2017

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 25 Februari 2017 | 08:41 WIB
Vokalis band Noah, Nazril Ilham atau Ariel, hadir di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017) untuk meramaikan Djarum Superliga 2017. Ia tampak mengenakan seragam tim Musica Champions.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA,.NET
Vokalis band Noah, Nazril Ilham atau Ariel, hadir di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017) untuk meramaikan Djarum Superliga 2017. Ia tampak mengenakan seragam tim Musica Champions.

Vokalis band Noah, Nazriel Irham, atau akrab disapa Ariel, turut meramaikan ajang Djarum Superliga 2017.

Ariel hadir di DBL Arena, Surabaya pada Jumat (24/2/2017) sore WIB. Kedatangannya membuat para pengunjung berkerumun untuk berfoto.

Bagi Ariel, bulu tangkis merupakan olahraga yang akrab dalam kesehariannya. Ia mengaku sudah diperkenalkan bulu tangkis sejak kecil oleh kedua orangtuanya.

"Papa dan mama dari dulu olahraganya selalu bulu tangkis. Mungkin bulu tangkis adalah olahraga yang paling gampang karena nggak perlu lapangan gede," kata Ariel saat ditemui oleh awak media.

Ariel sudah tiga kali menghadiri ajang Superliga yakni pada 2014, 2015, dan 2017.

"Pertama gue dateng di Surabaya, Bali, dan sekarang Surabaya lagi. Sejauh ini, gue salut karena kontinuitasnya, dan semakin ramai," tutur Ariel.


Ariel Noah mengaku selalu menghadiri Djarum Superliga sejak 2015.(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA,.NET)

Baca Juga:

Pada kesempatan tersebut, Ariel tampil mengenakan seragam Musica Champions, tim yang diperkuat oleh pemain-pemain seperti Jonatan Christie dan Lee Yong-dae.

Maklum, Musica merupakan perusahaan rekaman yang menaungi sejumlah musisi Tanah Air, salah satunya adalah Noah.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.