PB Djarum Kembali Hadapi Musica Champions pada Babak Final

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 24 Februari 2017 | 22:44 WIB
Pasangan ganda PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada laga semifinal Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pasangan ganda PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada laga semifinal Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017).

PB Djarum berhasil mencapai babak final Djarum Superliga 2017 setelah menaklukkan Mutiara Cardinal 3-1 pada babak semifinal di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017).

Keberhasilan PB Djarum melaju ke fase pamungkas disyukuri oleh sang pelatih, Fung Permadi. Ia berharap para pemainnya bisa fit untuk menghadapi final, Sabtu (25/2/2017).

Pada babak final, PB Djarum akan menghadapi Musica Champions yang notabene adalah juara bertahan Superliga.

"Seperti yang sudah saya ungkapkan sebelumnya, apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Kami sudah tahu bagaimana penampilan dan materi pemain lawan kami nanti," ujar Fung.

"Sekarang yang kami lakukan adalah menjaga kondisi. Kami usahakan para pemain bisa recovery secara tepat," kata dia menambahkan.

Baca Juga:

Final tim putra Superliga 2017 merupakan partai ulangan dua tahun lalu di Bali. Saat itu, Musica Champions memetik kemenangan tipis 3-2.

"Untuk partai nanti, kami tak ada motivasi khusus. Sejak awal, target kami memang juara," tutur Fung.

"Kami juga tidak akan mengubah susunan pemain. Sebab, riskan juga harus mengotak-atik pada partai krusial. Intinya, peluang kami fifty-fifty," ucap Fung.

Berikut ini hasil lengkap laga semifinal antara PB Djarum dan Mutiara Cardinal, Jumat (24/2/2017).


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.