Mutiara Cardinal Waspadai Kekuatan Tjakrindo Masters

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 24 Februari 2017 | 05:38 WIB
Pasangan ganda putri Mutiara Cardinal, Nisak Puji Lestari (kanan) dan Tiara Rosalia Nuraidah, tampil dalam laga Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Kamis (23/2/2017).
DJARUM BADMINTON
Pasangan ganda putri Mutiara Cardinal, Nisak Puji Lestari (kanan) dan Tiara Rosalia Nuraidah, tampil dalam laga Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Kamis (23/2/2017).

Tim putri Mutiara Cardinal memastikan langkahnya ke babak semifinal Djarum Superliga 2017 berkat memenangi seluruh laga penyisihan Grup Y.

Dengan hasil sempurna itu, Mutiara lolos dengan status juara grup, diikuti Hokuto Bank, PB Jaya Raya, Kumamoto Saishunkan, dan PB Djarum.

Pada semifinal, Jumat (24/2/2017), Mutiara akan menghadapi Tjakrindo Masters, klub yang baru kali pertama mengikuti Superliga 2017.

"Semua tim ingin ke final dan kami akan berusaha memenangi pertandingan itu seperti tadi. Besok peluangnya 50:50 karena pemain Tjakrindo belum main semua," kata pelatih Mutiara, Umar Djaidi.

Umar mengaku bahwa pihaknya mewaspadai pasangan ganda andalan Tjakrindo, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Meirisa Cindy. Pasalnya, keduanya termasuk pemain pelatnas.

"Kami tidak ada target khusus, yang jelas setiap nomor kami usahakan untuk menang. Besok prediksi mudah-mudahan bisa menang 3-2," kata Umar.

"Jelas karena ini pertandingan beregu, di sini semua bisa terjadi. Terkadang pemain yang diunggulkan malah meleset dan sebaliknya justru menang," ucap dia.

Pada partai terakhir penyisihan grup, Kamis (23/2/2017), Mutiara memetik kemenangan 3-2 atas Hokuto Bank. Berikut ini adalah hasil lengkapnya.

WS1: Hanna Ramadini (Mutiara Cardinal) vs Kawakami Saena (Hokuto Bank) 17-21, 21-15, 18-21

WD1: Nisak Puji Lestari/Tiara Rosalia Nuraidah (Mutiara Cardinal) vs Matsumoto Mayu/Nagahara Wakana (Hokuto Bank) 13-21, 12-21


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X